Kapolres Langkat Menerima Kunjungan Kajari Stabat dan Panitia Perayaan Natal Oikumene

Kapolres Langkat

topmetro.news – Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK didampingi Kabag SDM Polres Langkat Polda Sumut Kompol Waskita Sheena Sari SE SIK menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Langkat Mei Abeto Harahap SH MH bersama dengan Panita Perayaan Natal Oikumene TNI, Polri, Korpri dan masyarakat Kabupaten Langkat Tahun 2022, Senin (05/12/2022) sekira pukul 11.15 WIB bertempat di Ruang Kerja Kapolres Langkat.

Dari pihak Panitia Natal hadir Sekretaris Natal Oikumene Dkn Nurdin Tarigan, Bendahara Umum Natal Oikumene Lince Ria Sinaga dan Sekum Dk.Reslialita PA.

Dalam kesempatan itu Panitia Natal Oikumene menyampaikan tentang Rencana kegiatan Perayaan Natal Oikumene diadakan tanggal 16 Desember 2022 di GOR Kabupaten Langkat.

“Karena mungkin Natal yang tertunda. Kemungkinan jemaat ±1500 yang hadir dalam perayaan  tersebut. Sehingga meminta agar pihak Polres Langkat juga bisa berpartisipasi dalam rangkaian acara seperti adanya vokal group atau persembahan pujian-pujian dari anggota Polres Langkat,” ujar mereka.

Dijelaska Panitia Natal bahwa pada perayaan Natal nantinya akan ada Doorprize. “Mohon dukungannya dari Bapak Kapolres, karena kehadiran anggota Bapak sangat kami harapakan dalam perayaan Natal ini, dan juga mohon bantuannya di dalam pengamanan kegiatan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK menyampaikan agar dari Panitia Natal agar terlebih dahulu mengadakan rapat yang melibatkan Polres Langkat.

“Nanti kami akan melakukan rekayasa lalin di dalam perayaan ini. Kami mengharapkan adanya dari Panitia untuk pengamanan parkir di dalam Perayaan Natal tersebut,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu Kepala Kejaksaan Negri Stabat Mei Abeto Harahap SH MH mengingatkan tentang bantuan sosial kepada korban terdampak banjir di Langkat.

“Sebelumnya kita ada melakukan giat sosial untuk membantu korban banjir kepada masyarakat Kabupaten Langkat yang terkena dampak banjir dan ada kegiatan pembagian sembako murah. Kegiatan Perayaan Natal Oikumene TNI, Polri, Korpri dan masyarakat Kabupaten Langkat Tahun 2022 ini bukan hanya untuk umat Nasrani, ini untuk seluruh masyarakat Kabupaten Langkat untuk memupuk persatuan,” ujar Kajari.

Dalam pertemuan itu kemudian dilanjutkan penyerahan Bantuan Proposal dari Kapolres Langkat kepada Panitia Natal Oikumene.

Reporter I Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment